Poster


Note :
– Klik suka jika kamu suka dan klik kolom komentar jika kamu ingin memberikan komentar.

– Untuk point pertama aku harap kalian berbaik hati untuk sekedar meluangkan sepatah kata untuk memberikan sebuah kritikan atau saran terhadap kumpulan karya yang ada di bawah.

– Don’t claim as your ya!

– Jangan lupa untuk mencantumkan (c) @redbaby

_____________________________
– P o s t e r –
_____________________________

–click images for enlarge–

Advertisements

39 thoughts on “Poster”

  1. Wahhh~ Daebakkk!!!! pengen banget deh bisa bikin desain kyk gitu, keren2 + bagus n menarik deehhhh…… trus berkarya ya eonn~ aku seneng ngeliatnya

      1. hahahaha iyaaa eonnn,,,, gapapa kan kalo kapan2 aku nge-request?? soalnya aku suka bikin epep, yah walaupun belum pernah nge-post satu pun siiih, masih bersarang di laptop wkwk

  2. wuah posternya keren-keren XD
    apalagi yang fancy heheh.. kapan-kapan boleh dong request disini?? #ngarep :p

    oh iya, salam kenal admin.. aku visitor baru disini^^
    lagi blogwalking dan gak sengaja terdampar (?) di blog ini.. jadi aku liat-liat deh gallerynya.. maaf gak izin dulu -_-

    karyamu bikin envy deh… soalnya bagus-bagus semua 😀 #kapan aku bisa bikin begitu ._.
    terus berkarya ya admin, fighting!!! XD

    1. hi salam kenal juga bertha… sankyu ya udah terdampar di sini, smoga ga kapok lagi terdampar di sini hahahaha
      hehehe posternya ga bagus” bgt kok krna ini masih di bawah standar krna aku lagi belajar utk bikin karya yang waaah 😀
      oya jangan envy krna ini ga begitu kece lho T^T
      mw request? bisa aja kok asal km bisa tabah sama hasilnya aja hahahahha
      sekali lagi gomawo~~~~~ 🙂

  3. ya ampun posternya bagus banget XD
    aku suka semuanya XD hahaha #serakah :p
    admin kapan-kapan boleh ga request disini kalau butuh cover? postermu keren semua soalnya 😀 apalagi yang fancy sama softnya
    oh iya salam kenal juga ya^^

      1. dibawah rata-rata udah kayak gini? huwaa berasa pengen nangis 😥 ini mah bagus banget atuh XD
        aku malah ga bisa bikin poster standar.. 😦
        woah makasih.. entar kalau aku butuh poster aku kesini ya^^

    1. hallo chingu 🙂 sblmnya aku minta maaf krna bru liat komennya, blkangan aku lg sibuk
      maaf chingu, itu bukan aku deh hehehehehe aku udh buka linknya dan itu bukan aku yg bikin, di sana aku liat cr. nya red sementara id aku dri dlu redbaby klo yg itu redbabyred hehehehehe
      mngkin krna sma jd smua pada ngira itu aku 😀

返信を残す~ Arigato^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s