Anime List


Minasaaaann!!! Konichiwa~

Kali ini aku bikin page baru nih untuk kalian yang pecinta anime seperti saya ini hohoho~ Oya di list ini aku acak ga berdasarkan peringkat mana yang paling bagus. Dan di sini aku ga tulis deskripsi animenya karena takutnya kalian kena spolier #yeah u know lah spoiler itu bagaikan bakemono jahanam kkkkkkkkkk~. Bagi yang ingin tau deritanya tinggal klik link judul animenya ok! tolong jangan di copas ya karena list ini berdasarkan penilaian aku sendiri. SELAMAT MENCOBA xD Jangan lupa feedback berupa komentar atau pendapat kalian juga ya!!

ki ao
Shigatsu wa Kimi no Uso Ao Haru Ride
Sh wh
Shingeki no Kyojin White Album 2
su an
Sukitte Ii na yo Ano Hi Mita Hana no Namae
Lo Ko
Lovely Complex K-On
hou Untitled-1
FREE! Nisekoi
lo p
My Neighbor Totoro Kiseijuu Sei no Kakuritsu
;oi 2
Kimi no Iru Machi Ansatsu Kyushitsu
5 j
5 Centimeters per Second Tokyo Ghoul
'j ki
Clannad Kimi ni Todoke
ko lj
Ao no Exorcist Tamako Market
tora me
Toradora! Plastic Memories
Untitled-1 ;kh
Sakurasou no Pet na Kanojo Non Non Biyori

List di atas adalah daftar anime favorite aku 😀 kalau ada yang sudah nonton anime yang di atas yuk kita share bagaimana pendapat kalian tentang anime yang udah kalian tonton^^ dan di bawah ini adalah daftar anime yang juga merupakan favorite aku juga, cuma aku ga pasang poster, gila pegeeellll hehehhehe #di tendang gaho. Ok~~~ LANJUUUUTTTTT!!! (untuk yang ingin nonton tinggal klik aja judul animenya)

Bagi yang suka yang menyayat hati berikut animenya :

Ada yang suka banget sama romance? pastinyaaaa dong semua suka romance dan aku paling suka Ookami Shoujo to Kuro Ouji 😀

Huwaaaaa sebenernya masih banyak banget anime yang pengen aku share di sini tapi tangan aku pegeeeeellll, nanti aku lanjutin lagi yang untuk yang ONGOING pastinya yang menarik dan seru untuk di ikutin 😀 Oya page ini akan selalu aku update untuk anime yang sudah tamat untuk season musim 2015 ini.

Advertisements

2 thoughts on “Anime List”

返信を残す~ Arigato^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s