Poster

@diantrf’s Request Pack

Preview Blog

preview

Hallo preview di atas sengaja aku bikinin walaupun hasilnya ga banget >,< maaf banget hasilnya ga sesuai dengan harapan kamu say T^T apalagi headernya, demi chitoge art aku lagi menurun hiks

Detail :

Header
Author Name: diantrf
Size Header: 950×200
URL Blog: diantrf.wordpress.com
Quote: “Love’s Spell: Secret Fairytales”
Theme: Soft & Gloomy
Picture Name: –
Extra Note:
1. Akhirnya dian tau size headernya kak, kkk
2. Quotenya di atas tengah, URLnya di bawah
3. Headernya ga pake manusia(?) kak. Cuma kayak panorama taman gitu, bisa search gambarnya ‘Carnation Garden’ (taman anyelir). Themenya Soft + Gloomy Spring (mempesona tapi galau gitu, hehe) jadi yang kayak tenang gitu.
4. Bisa bikinin background juga ga kak? Jadi kalo headernya lebih ke bunganya aja (mungkin bunga anyelir yang gugur), kalo backgroundnya itu pemandangan keseluruhan taman, ada pohon atau ayunan mungkin ya sejenis itu. Size backgroundnya 1700×952 kak, kalo kebesaran mungkin bisa sesuain sendiri hehe. Lagi suka anyelir jadinya gini hehe.

Poster
Bukan poster sih kak, tapi gambar depan gitu buat welcomenya, hehe.
Author Name: –
Twitter: @diantrf
Link FF: –
Summary: –
Picture Name: EXO
Theme: Sama kayak header, atau sesuain aja deh ya hehe
Quote: “Annyeong!”
Extra Note:
1. Size: 500×650
2. Pic EXOnya yang baru, membernya 9 orang hehe

Hasilnya :

  1. Header
  2. Banner
  3. Background

Jangan sungkan untuk di take ya 🙂 thanks udh request ^^

 

Advertisements

2 thoughts on “@diantrf’s Request Pack”

返信を残す~ Arigato^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s