Uncategorized

My Favorite Anime + Recommended

みんなさん、こんにちは ^0^ お元気ですか。私は元気です~~~ええ。。。読みください。

205e8n5.jpg

Hallo semuanya 🙂 baru kali ini aku PD bikin list anime yang selama ini aku masih kurang PD karena aku sadar kalau pengetahuan aku tentang anime masih jauh sama yang otaku yang udah banyak malang melintang di dunia per-animean #hiks maklum aku bisanya cuma download nonton download nont0n sampe data D lepi merah membara #sesak napas liatnya. Ok di sini aku mau ga cuma bikin list anime tapi juga live action, dorama dan… yah udah itu aja #plak x_x

Yaps, Minnasaaan!!! sudah siap blm nih mantengin postingan ini? ok tapi sebelum itu aku siapin cemilan dulu ya. Gw kurang baik apa coba hohohohoho

tumblr_inline_neeb20Ybfg1sc17cx

 1. Ao Haru Ride

aramajapan_ao-haru-ride

Siapa sih yang ga tau Anime yang satu ini, pastinya para pecinta anime pada tau salah satu anime yang paling banyak penggemarnya ini terutama di kalangan para cewek nih, huhuhu. Anime ini megangkat cerita romansa anak sekolahan (School life). Mungkin sudah banyak blog yang sudah ngepost tentang review banyak anime, dan di sini aku bukannya mau ikut-ikutan tapi cuma pengen ngeshare apa aja sih anime yang menjadi favorite aku selama ini hehehe. Siapa tau aja ada yang belum nonton atau penasaran bagaimana sih anime itu bagi yang belum tau anime atau yang ga tertarik sama anime malah kecantol sama anime karena ketampanan Touma wkwkwkwkwk.

Ok ini dy sedikit sinopsis Ao Haru Ride : Yoshioka Futaba memiliki beberapa alasan kenapa dia ingin mereset citranya & kehidupan sebagai murid baru di SMA. Karena dia cantik, dia dikucilkan oleh teman-teman perempuannya di SMP, dan karena kesalahpahaman, dia tak bisa mengutarakan perasaannya pada seorang anak laki-laki dia sukai yaitu Tanaka-kun. Sekarang di SMA, dia bertekad untuk menjadi tak terlihat seperti wanita, sehingga teman-temannya tidak akan cemburu lagi. Saat dia sudah nyaman dengan kehidupannya, dia bertemu Tanaka-kun lagi, tapi dia sekarang merubah namanya menjadi Mabuchi Kou. Dia mengatakan padanya bahwa dia merasakan hal yang sama seperti yang ia lakukan saat mereka masih muda, tapi sekarang segalanya tak pernah bisa sama lagi. Akankah Futaba dapat melanjutkan cintanya yang bahkan belum pernah ia mulai sejak tiga tahun yang lalu?

Oya anime ini udah ada live actionnya yang siap bikin kamu khususnya gw melting n teriak-teriak gaje. Di sini aku suka Touma hiks bukannya Kou huaa #baper lagi.

dos-nuevas-incorporaciones-ao-haru-ride-live-action2

Tuh kan gagal move on T_T bagi yang mau nonton linknya ada di sini ya Anime List dan untuk link live actionnya di sini. Baca manganya di jamin lebih greget ><

2. Sukitte Ii na yo

asd_2_200x0

Salah satu anime terfavorite aku nih 😀 aku suka karakter cowonya karena walaupun dia itu cowo terpopuler di sekolah tapi dia ga malu kalau dia suka sama cewek yang tergolong ga menonjol sama sekali bahkan terlihat sangat biasa. Di sini cowonya itu setia plus sweeeeetttt banget kyaaaa >< cewenya kawaiiii T^T penasaran? tonton aja gih ga bakalan nyesel kok hohohoho.

Sinopsis : Mei Tachibana telah menghabiskan nya 16 tahun tanpa pacar atau teman-teman. Suatu hari, ia melukai cowok paling populer di sekolah, Yamato Kurosawa, karena kesalahpahaman. Untuk beberapa alasan meskipun, tampaknya ia mengambil suka dengan dia dan secara sepihak mengklaim bahwa mereka teman. Selanjutnya, ia tidak hanya melindungi Mei dari penguntit, tapi tidak begitu dengan ciuman …?!!

Dan animenya ini juga sudah ada live actionnya cuma aku rada kurang sreg. Entahlah apa karena pemainnya, actingnya atau apalah -_- . Karena ga semua live actionnya sesuai dengan apa yang di harapkan. Recommended banget buat di tonton 🙂 Anime List

3. Shigatsu wa Kimi no Uso

1_1_200x0

Anime yang masih sangat melekat di ingatan #ceileeeeh banyak orang yang gagal move on gara-gara nih anime hahahahaha bagi yang suka sama anime bergenre musical anime ini cocok banget buat kalian 🙂 ga cuma berfokus sama musicalnya tapi juga berfokus pada kehidupan Arima Kousei seorang pianis jenius yang mengelami gangguan pada pendengarannya saat memainkan permainan pianonya. Ga cuma kehidupan Arima aja yang di ceritakan tapi juga kisah cintanya dengan seorang gadis yang di sukainya hihihi greget banget nontonnya >< di jamin baper berkepanjangan deh 😀

Sinopsis : Arima Kousei seorang pianis berbakat yang mendominasi seluruh kompetisi dan seluruh anak mengenalnya. Tapi setelah ibunya meninggal yang merupakan gurunya juga, mentalnya hancur saat dia sedang bermain di sebuah pertunjukan yang menyebabkan dia tak bisa mendengar suara pianonya lagi meskipun dia mendengarnya dengan sempurna. Tiga tahun telah berlalu dan Kousei belum menyentuh pianonya sama sekali, dia memandang dunia seperti monotone yang tanpa warna sama sekali. Dia menjalani kehidupannya bersama temannya Tsubaki dan Watari, sampai suatu hari, seorang gadis merubah segalanya. Miyazono Kaori seorang gadis yang cantik dan violinis ceria, yang berbanding terbalik sekali dengan sifatnya. Kaori membantu Kousei kembali ke dunia musik dan menunjukkan pada Kousei kalau dunia itu lebih bebas dan indah daripada yang dia lihat.

4. Kotonoha no Niwa

7BBr63A

Ada yang tau anime 5 centmeters per second? yaps. kalau kamu tau tentunya tau juga dong ya pengarangnya siapa? #plak banyak tanya xD dari pengarang yang sama Makoto Shinkai yang merupakan pengarang numero uno hahahaha Art Designnya yang sangat luar biasa 😀 Aku suka banget sama anime ini karena suasana danau yang begitu tenang dan efek yang beuuuh kereeeeen broh. Anime ini menceritakan tentang seoran siswa SMA yang suka sama gurunya sendiri lho ._.

Sinopsis : Takao, seseorang yang sangat terobsesi dengan sepatu dan ingin menjadi pembuat sepatu,sering bolos sekolah hanya saat pagi hujan dan membuat sketsa sepatu di taman bergaya Jepang. Dia pun bertemu seorang wanita misterius, Yukino, yang lebih tua darinya. Kemudian, tanpa mengatur waktu, keduanya mulai melihat satu sama lain lagi dan lagi, tetapi hanya pada hari-hari hujan mereka bias bertemu. Mereka memperdalam hubungan mereka dan membuka satu sama lain. Tapi setelah mereka mulai akrab musim hujan pun mencapai puncaknya. Akan kah mereka bertemu lagi ?

Bagi yang pengen nonton ini linknya Klik aja

5. Shiki

shiki_200x0

Anime mysteri, horor favorite aku nih 😀 suasana horrornya dapet banget apalagi ekspresi semua karakternya dapet banget. Di tambah lagi suasana mencekamnya bikin kita was was. Anime ini berkisah tentang sebuah keluarga yang menularkan virus aneh yang bisa bikin orang yang di serangnya berubah menjadi zombie. Bayangin aja seluruh penduduk desa berubah menjadi zombie yang mengerikan, di sini aku salut banget sama perjuangan seorang dokter yang berjuang menemukan obat demi menyembukan penyakit aneh penduduk desa.

Sinopsis : Pada musim panas yang menyengat di Sotoba, sebuah desa yang damai dan tenang dengan jumlah penduduk 1300 orang, serangkaian kematian aneh mulai terjadi. Pada saat yang sama, sebuah keluarga aneh pindah ke sebuah rumah besar yang telah lama tidak dihuni di wilayah ini. Setelah mengunjungi keluarga yang diduga aneh ini, Shimizu Megumi menghilang dan seluruh desa berkerja sama dalam pencariannya.

Di bandingkan dengan anime High School of The Dead yang sama-sama mengusung tema zombie aku lebih milih Shiki, kenapa? Karena semua kerseruan dalam menonton film horror mysteri ada di Shiki. Aku rekomendasiin deh bagi pecinta anime horror 😀 ini linknya SHIKI

6. Toki wo Kakeru Shoujo

oETDoDJ

Anime movie lagi nih yang jadi favorite aku 🙂 anime bukan sembarang anime #ceileh apaan coba hehehe. Anime ini bercerita tentang seorang gadis yang bisa melompati waktu kapanpun dia mau. Seru nih ceritanya untuk di tonton. Dan lagi, anime ini ada live action dan lagi-lagi juga aku lebih suka animenya hahahahaha. Yang bikin kaget itu ternyata cowonya… ups hampir aja spoiler hahaha

Sinopsis : Konno Makoto (perempuan) mengalami suatu kejadian yang mengubah takdirnya sehingga dia mampu melompati waktu. Tapi dia menggunakan kemampuan itu hanya untuk kembali ke masa lalu agar hidupnya jadi lebih mudah. Kemudian, dia harus menghadapi kenyataan bahwa jika kita merubah masa lalu, maka kita harus hadapi konsekuensi yang besar.

Mau nonton klik link ini

7. Danshi Koukousei no Nichijou

Daily.Lives.of.High.School.Boys.566395

Selanjutnya anime yang super duper kocak nih hahahaha, di jamin bikin kamu ngakak gegulingan liat 3 tingah cowo badung nan jones xD Anime ini menceritakan kehidupan kumpulan cowo yang mendambakan seorang cewe hahahaha.

Diadaptasi dari manga gag asli yang mengikuti sedikit kelucuan realistis tentang Tadakuni, Hidenori, Yoshitake, dan siswa SMA lainnya. Koplak banget dah nih anime.
Coba aja nonton nih anime pasti kegalauan hidup kamu jadi hilang hohohoho Danshi koukousei no Nichijou
8. Shingeki no Kyojin
1ozfr_200x0

Anime yang paling paling paling di tunggu dari jaman dodol. KAPAN SEASON 2 NYA KELUAAARRRRRR WOOOYYY!!! maav pemirsah, gw kalap ._. terfavorite dari yang favorite guyssss >< dengan rating tertinggi dari anime lainnya (menurut gw)

Rating : 9.01 ( http://myanimelist.net/anime/16498/Shingeki_no_Kyojin ) tuh hampir menyentuh rating 10 0.O ga lebay kan gw? #lupakan. Guys kalian tau kan kalau nih anime ada live actionnya tapi belum rilis. Ga maen2 broooohhh si es kikooooo jadi mikasanya hiks hiks. Tapi gpp lah ya gw suka kok sama kiko hahahaha gw kira si jidi yang jadi erennya LOL.
Di tunggu pake banget season 2 sekaligus live actionnya (sumpah sugoi)

Sinopsis : Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah karena raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak memiliki intelektual, membenci manusia, dan yang paling buruk, mereka menganggap manusia sebagai makanan. Sisa-sisa manusia yang selamat membangun tembok yang sangat tinggi untuk melindungi mereka dari raksasa-raksasa.

Lebih dari 100 tahun sejak kota itu berdiri. Remaja laki-laki Eren dan adik perempuannya Mikasa menyaksikan kejadian menakutkan dimana seorang raksasa super muncul dan menghancurkan kota. Raksasa lainpun turut muncul dan membanjiri kota, mereka berdua menyaksikan pemandangan mengerikan dimana ibunya dimakan hidup-hidup. Eren kemudian bersumpah akan membunuh semua raksasa demi umat manusia. SNK

9. Nisekoi

Untitled-1

Team Onoderaaa manaaa xD kelar juga nih anime hiks salam chitoge hahaha. Awal keluar aku ga begitu ngeh sama nisekoi karena liat previewnya yang yah NTR again haaaah sumpah bikin males nonton kalau ada yang unsur-unsur NTR tapi di sana lah letak keseruannya bikin hati agak-agak bergoyang gimana gtu #maav labil. Oya sama juga nih sama anime lainnya aku denger ini akan ada live actionnya lho, di sana aku liat onodera kawaiii bangeeeeetttttttt >_< semoga chitoge ga kalah kawai ntr hahahaha. Aku ga bakalan banyak cincau di sini karena aku saranin bagi yang belum nonton nisekoi buru-buru gih nonton 😀

Sinopsis : aku Ichijou, siswa SMA biasa. Tapi, sebenarnya dia juga seorang penerus tunggal dari sebuah Keluarga Yakuza, bernama Shuei-gumi. 10 tahun lalu, Raku membuat sebuah janji… sebuah janji rahasia yang ia buat bersama gadis yang ia temui. Mereka berjanji “Kalau kita bertemu lagi, kita akan menikah”. Sejak saat itu, Raku tak pernah melepas kalung kunci bukti dari janji mereka.

Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, menjadi murid baru di kelasnya Raku. Mereka berdua sering bersama. Tak ada hari tanpa berantem dan saling ejek, hal itu dikarenakan pertemuan pertama mereka yang tak menyenangkan. Di samping itu, Raku punya rasa suka ke teman sekelasnya yang lain, Kosaki Onodera. Namun, muncullah situasi dimana Chitoge dan Raku harus berpura-pura, berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Dimana… nyawalah taruhannya. – See more at: http://animekompi.web.id/nisekoi-subtitle-indonesia/#sthash.D2byh6YH.dpuf
10. Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai
oreimo_200x0

Anime yang bikin aku keki nontonya hahahahaha kocak abis kelakuan adik kakak ini, tenang walaupun ceritanya tentang sepasang adik kakak tapi di sini ga ada unsur-unsur seperti Kiss x sis (saya tidak suka itu).

Sinopsis : Kyousuke Kousaka, seorang siswa SMA normal 17 tahun, belum berbaikan dengan adiknya, Kirino, dalam beberapa tahun. Lebih lama daripada yang bisa diingatnya, Kirino telah mengabaikan kedatangan dan kepergiannya dan menatapnya dengan mata memandang rendah. Sepertinya hubungan antara Kyousuke dan adiknya yang sudah empat belas tahun, akan terus seperti ini selamanya. Namun, suatu hari, Kyousuke menemukan DVD anime dengan judul Hoshikuzu Witch Merle, yang jatuh ke pintu masuk rumahnya. Yang mengejutkan Kyousuke, di dalam kaset ini adalah Video Game dewasa (Eroge) tersembunyi berjudul Imouto to Koishiyo! (Cinta dengan Adik Perempuan!). Kyousuke memutuskan untuk mencari tahu, dia melakukannya dengan cara memasang topik Anime di meja makan keluarga. Semua reaksi negatif di tunjukan oleh orang tua-nya, terutama ayahnya yang anti otaku. Malam itu, Kirino pergi ke kamar Kyousuke dan, dalam percakapan sebelumnya dia bergelagat aneh mungkin karena sudah beberapa tahun tak berbincang, lalu dia bilang “Aku mempunyai beberapa urusan untuk di bicarakan”. Kirino membawa Kyousuke ke kamarnya dan menunjukkan kepadanya koleksi anime dan permainan moe & Bishoujo lolicon yang telah dikumpulkan secara rahasia. Lalu Kyousuke menjadi konsultan dalam Hobi-nya ini. Ore no Imouto
YOSSSSSHHH!!! sekian anime terfavorite aku hehehe sebenernya banyak sih yang bagus dan menarik, cuma aku pegel ngetiknya #maavkan aku yang pemalas ini >< oya selain anime yang aku sebutin di atas masih banyak lagi list anime yang aku bikin lho, pengen liat? #sok penting T^T semuanya ada di bawah ini.
kb;k

“ANIME LIST

ありがとうございます!!!本当に、私はアニメが好きです、あなたはどうですか。教えてください!!!

Advertisements

4 thoughts on “My Favorite Anime + Recommended”

  1. FIRST kah? Yeay! XD
    Wah gila itu semua list anime yang aku suka semua XD (kecuali anime shoujonya, maaf).
    Dan diantara semua itu, aku paling suka, enggak bukan suka, tapi cinta sama Attack on Titan! Asdfghjkl banget itu anime dan manganya. KEREN ABIS!!! TATAKAE Eren, TATAKAE!!! /kicked/
    Shigatsu bagus sih, tapi endingnya itu lho yang gak bagus /digampol/
    Abis, aku gak rela si Kaori meninggal gitu aja-___- /digampol pt.2/
    Walaupun dari anime diatas yang belom kutonton cuman anime movie Toki wo Kakeru Shoujo, tapi gakpapa lah, makasih ya kak buat rekomendasinya! 😀
    Btw, itu gifnya Fate-series ya? Akkkkk suka banget ❤ ❤ OTP ku itu SaberxGilgamesh XD ah mereka cocok bangettt entah kenapa. Mereka kayak kubu magnet menurutku, saling bertolak belakang. Gilgamesh yang too prideful dan Saber yang sifatnya CBC gitu XD
    Tapi aku malah lebih suka kalo threesome LanBerGil (LancerxSaberxGilgamesh) mereka bertiga cocok banget deh kalo di jadiin manga shoujo gitu XD ah pokoknya aku ok-ok aja Saber sama siapa /ngek (oke ini gak penting)

    1. yeeessss you’re the first!!!!!!! 😀
      bner bangeeettt shigatsu wa kimi no uso endingnya mengecewakan abis tapi couple kaori x kousei tetap melekat hahahhaa. berharap ada squel atau apalah untuk menghidupkan kembali kaori waksss, tapi ga apalah terobati sama ova nya hihihihi
      iya bner banget shingeki mah ga ada tandingannya bagi aku, kerennya itu lho ga nahaaaaaaaaan 😛
      yeeee bner bnget itu fate series, cuma aku lupa masukin daftar favorite huhuhu sama vampire knight nya juga kelupaan hiks tapi aku udah masukin sih di list anime #ga ada yg nanya T^T
      yaampuuun kita sehati bgt suka threesome LanBerGil yuhuuu, awalnya masih tersendat nonton tuh anime karena agak ga mudeng tapi setelah terdampar di kaskus dan forum otaku yang pada akhirnya kena semburan spoiler yang aduhai, aku ngejossss nontonnya jatuh pada threesome LanBerGil wkwkwkwkwkwkwkkwk
      makasi seribu bow udah mau share pendapatnya di sini 😀 jadi seneng ada temen yang nyambung ngomongin anime karena kebanyakan pada fokus kpop walaupun aku juga suka sih 😛
      mkasih juga udah suka sama tampilan blog yang hmmmm xD

      1. Waduh kalo pengen Kaori idup lagi cuman ada satu cara kak, harus ke dunia Naruto dulu buat belajar edo tensei :v
        Kalo aku sih, awalnya gak tertarik karna ceritanya mayan mainstream; tentang ‘servant’ dan ‘tuannya’. Tapi pas aku tonton karna didorong sama temen-temen di dumay, eh ternyata seru juga. Ceritanya gak se-mainstream yang aku kira. Dan juga, Fate-series masih jadi salah satu anime favorit otaku Jepang hehehe
        Sama-sama kak, tapi serius yak, ini tampilannya keren banget! ❤ ❤

返信を残す~ Arigato^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s