Poster

Library Update (Done! Poster Request//Finish)

Diantrf’s Request

diantrf

Author Name: diantrf
Size Header Blog: Sizenya kurang tau kak, hehe. Tapi tema blognya The Twenty Ten
URL Blog: diantrf.wordpress.com
Theme: Sweet & Romance
Picture Name: Dakota Rose & Byun Baekhyun (EXO)
Ekstra Notes:
1. Nanti wallpaper blognya itu sejenis pink rose kak, mawar gitu, jadinya tema sweet-romancenya bener-bener yang manis.
2. URL blognya tulis di bagian bawah header, creditnya kakak terserah di mana aja.
3. Ada tulisan ‘Welcome Pie Roses!’
4. Fotonya kakak pilih sendiri ya hehe biar pas sama feel kakak. Baekhyunnya yang lagi imut gitu ekspresinya. Kalo Dakota Rose emang agak susah kak nyari fotonya. Nanti dian cantumin aja ya di blog fotonya => https://diantrf.wordpress.com/2014/11/14/request-art/ tapi kalo masih ga cocok bisa dicari sendiri ya kak.

Shim Nana’s Request

reincarnation

nama author:shim nana
twitter:@pyoongpyoong
judul:reincarnation
storyline/summary: do kyungsoo seorang pengusaha sukses dipertemukan oleh gadis penjual es krim karena sebuah kecelakaan yang tidak disengaja,entah takdir atau apa mereka kembali dipertemukan oleh sebuah perebutan toko kecil yang akhirnya membuat keduanya saling bekerja sama agar sama sama bisa memiliki untung dari toko kecil itu,dan kisah kisah panjang itu akan dimulai darisana
cast:kwon jang mi (OC),do kyungsoo (EXO-K),dll…
cast pictures link: untuk jang mi tolong pakai ulzzang jang chom mi yang paling cocok deh menurut author,terus untuk babang kyungsoo pakai aku serahin ke author aja, terserah foto kyungsoo yang mana aja yang penting cocok 😀
genre:romance,family
theme:soft,kalau bisa nanti di posternya banyakin warna warna unyuuu (kayak gue #plak)
quotes: is that you?

Shaza’s Request

Aprender

Nama Author: Shaza
•Twitter: @shazapark
•Judul FF: Aprender
•Link FF: http://oorifanficthouse.wordpress.com
•Storyline/Summary: Jinri dan Chanyeol itu bukan sepasang kekasih, mereka saling menghujat setiap hari. Tetapi, apakah teman juga saling mencium bibir temannya dan tidur seranjang?
•Cast: Park Chanyeol, Choi Sulli
•Cast picture links: http://ww1.sinaimg.cn/large/005BWOOmjw1eqjdqe7468j30zf0qy43l.jpg , https://pbs.twimg.com/media/CD7ULerVIAA-hVK.jpg , http://ww1.sinaimg.cn/large/005BY0mLjw1erupdf7fntj329g37ynph.jpg , http://ww3.sinaimg.cn/large/005BY0mLjw1erupc9i28dj32bc1xfqv8.jpg , http://ww4.sinaimg.cn/large/89a9b537jw1erlhld3r96j20rs15oqd2.jpg , http://ww2.sinaimg.cn/large/89a9b537jw1erlhm1d7wcj20rs15o11o.jpg
•Theme/Genre: Romance, Action
•Quote: “Who do you think you are?”
•Side note: Aku bingung link-nya mau yang mana buat Chanyeol. Jadi, terserah kak citra maunya pake yang mana. Buat Sulli, kalo bisa sih tetep antara dua itu ya. Tapi kalo misalnya gak cocok di mata kakak, yaudah digantu juga gak papa. Aku pengen nuansanya soft agak gelap, tambahan gambarnya motor di suasana malem gitu kayak gini misalnya http://36.media.tumblr.com/2422a043198a341e61577017bd9e0bee/tumblr_nhgv5hCaJE1si4gueo1_1280.jpg ya tapi kalau gak bisa pake motor juga gak papa. Yang penting suasananya agak gelap gitu.

Shim Na Na’s Request

medical in love

Nama author : Shim Na Na
Twitter : @pyoongpyoong
Judul : medical in love
Storyline/summary : injung tudak pernah menduga hidupnya akan dikeliling pria pria tampan termasuk dr.kim dan dr.oh
Cast : park in jung (oc), kim jongin (kai exo-k),oh sehun (exo-k), exo-k members
Cast pictures links: semuanya diserahkan ke kakak sepenuhnya, cuma buat cast “park in jung” tolong menggunakan ulzzang park seul. Terus buat kai sama sehunnya tolong pakai gambar yang bisa menunjukkan kalau mereka dokter(atau yang pakai baju formal)
Genre: romance tulen (?)
Theme : soft (banget kalau bisa)
Quotes: can you heal me doctor?
Side notes : posternya tolong dibuat sebagus mungkin ya, karena ini ff pertama authornya (saya cuma editor (?) ) mungking nanti bakal ada perubahan kalau ada yang salah dan akan langsung saya kasih tau (aduh bahasa gue -,,-)

Truwita’s Request

nona story

Author Name : truwita
• Size Header Blog : 928×250
• Title Blog / URL Blog : Noona Story/ https://noonastory.wordpress.com/
• Quote : Welcome! Happy reading, and please enjoy it!
• Theme / Mood of Poster : Happy
• Character Name & Picture Name : Sehun (exo); Krystal (f(x))
• Extra Note : buat gambarnya, juga detailnya aku serahin aja deh gimana kakak, bagusnya kaya apa. hihi
• Contact : @senjaa27

Kiyomizu Mizuki’s Request

paper heart

•Nama Author: Kiyomizu Mizuki
•Twitter: @AisyaSone
•Judul FF: Paper Heart
•Link FF: Blog Pribadi – 24 Fanfiction
•Storyline/Summary: Yeonji dan Kyuhyun ternyata dijodohkan. Namun siapa sangka kalau Cho Kyuhyun adalah bad boy kelas kakap di sekolahnya dan sering banyak mendapatkan ‘problem’ dan beberapa ‘kasus’ menyangkut dirinya namun sangat tertutup dari hadapan publik. Dia juga mempunyai kekasih bernama Seo Joo Hyun atau Seohyun. Kemudian setelah menikah, Kyuhyun tidak pernah menganggap Yeonji ada dan sering menyiksa Yeonji. Sampai akhirnya, Yeonji sudah tidak sanggup menerima semua yang telah Kyuhyun berikan padanya. Namun saat itu, Kyuhyun mulai menyadari betapa Yeonji sangat menyayanginya.
•Cast: SJ’s Kyuhyun – OC (divisualisasi oleh Tiffany SNSD) – GG’s Seohyun
•Cast picture links: Kyuhyun http://seoulbeats.com/wp-content/uploads/2012/12/20121215_seoulbeats_kyuhyun.jpg – OC http://images5.fanpop.com/image/photos/29700000/Girls-Generation-Time-Machine-PV-girls-generation-snsd-29728007-1920-1080.jpg – Seohyun https://psychofriend.files.wordpress.com/2013/05/picture-14.jpg
•Theme/Genre: Romance, Angst, OOC, Drama, Hurt/Comfort, Sad, and School Life | Theme: Soft/Calm/Sad
•Quote: Do you know? It hurts!
•Side note: di buat sesedih mungkin 😀

Yattaaaaaaa!! thanks yang udah request di sini ya 😀 Gomen klo jadinya selalu ngaret huhuhu apalagi hasilnya not kawai #plakkkkkk

Jangan lupa creditnya ya 🙂 (c) Redbaby

source Coming Soon

Advertisements

10 thoughts on “Library Update (Done! Poster Request//Finish)”

    1. kakak, lagi sibuk ga? lupa baru keingetan. dian lagi rombak blog nih, lagi nyoba bikin sesuatu yang beda hehe. boleh request header lagi ga? butuh kira-kira empat lagi gitu. reply ya kak, kalo bisa nanti dian tulis detailnya, kalo engga bisa mungkin lain kali kkk. thanks before kak^^

      1. iya kak makasih juga. oke deh kak. btw kakak tau pengaturan untuk ganti header tiap page ga? daritadi lagi nyoba itu hehe. sama ganti link beranda (eh bener kan link beranda?). oh iya kak, dian kan ganti tema, ternyata header yang tadi kekecilan ukurannya, bisa diganti langsung atau harus ribet dulu kak? kalo ribet ya ga jadi minta edit hehe. nanti dian kirim requestnya ya kak, thanks 😉

      2. gnti header lwt menu customize say 🙂 ntr liat menu sblh kiri ada bnyak menu, pilih hheader image trus add new, upload deh poster headernya.
        klo gnti tema hrus gnti poster soalnya ntr keliatan jelek klo di paksain masukin poster yg beda ukurannya say,, gpp kok klo mw di bikinin header yg bru atau tema yg bru lg 😀

      3. iya udah sampe di add new. terus kalo mau headernya lebih dari satu gitu (ganti-ganti) klik yang acak header ga ya kak? oh iya wp dian bahasanya indo kkk

      4. kak, kan dian buat berandanya yang cuma ada satu halaman depan, bukan yang pos-pos diterbitkan. nah bingung jadinya gimana akses ke halaman pos-pos itu nyantumin linknya. ngerti ga kak caranya?

      5. Oooh itu, prtma bikin page khusus utk tampilin 1 hlmannya aja kan, nah utk page updatenya sama bikin page lgi, klo ga salah di menu pengaturan jg ada, seingat aku di menu reading deh, agak lupa jg sih hehehe gomen

返信を残す~ Arigato^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s