Poster

[Poster request] Falling in Love Again with you // For Jessy Cavendish

Apakah kriteria poster yg kamu mau seperti ini? mian kalau ga sesuai harapan >< atau posternya malah ga enak dipandang T^T kalau misalnya masih kurang atau pengen diuabah atau semacamnya just mention @redbaby_ssi biar aku bisa perbaiki ^^ sebelumnya makasi udah mau request ya 🙂 terus jangan lupa full cerdit ya kalau posternya di take ( redbaby )falling in love again with you

Halo kak, aku request poster boleh yaa hehe
Nama Author>> Jessy Cavendish

Twitter>> @JessCaven

Judul FF>> Falling in Love with You (Again)

Link FF>> –

Storyline/Summary>> Jessica dan Sooyeon adalah saudara kembar yang tidak pernah akur, tepatnya Jessica membenci Sooyeon karena suatu alasan tertentu walau Sooyeon selalu mencoba baik padanya. Luhan menyukai Jessica namun cintanya bertepuk sebelah tangan, justru yang menyukainya adalah Sooyeon, adik kembar Jessica. Suatu ketika Jessica telah pergi ke luar negri tanpa kabar, Luhan frustasi dan melampiaskan perasaannya pada Sooyeon. Beberapa tahun kemudian Jessica kembali dengan penampilan ‘bad girl’, tidak hanya penampilan namun sifatnya juga. Ia sering pergi club dan berfoya-foya. Jika Jessica seperti itu, Luhan pun demikian. Semenjak kepergian Jessica, Luhan tak hanya mempermainkan Sooyeon, ia pun berubah mjd playboy dan god of sex. Saat keduanya bertemu, mereka tak lagi saling sapa. Hanya jika mereka memiliki ‘kebutuhan’ saja, keduanya akan saling mencari.

Cast>> Lu Han, Jessica Jung (2 orang)
Cast picture links>> Lu Han https://i.imgur.com/c8XJR0D.jpg
Baddas Jessica https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpf1/t31.0-8/10562523_749290218474665_4813301018627595309_o.jpg or https://redbabystorie.files.wordpress.com/2014/08/e8115-io.jpg
Kind of girl Jung Sooyeon http://www.dcollect.co.kr/shopimages/fs6117/001006000963.jpg

Theme/Genre>> Romance, lilbit hurt/comfort, Alternate Universe
Quote>> –
Side note>> Jadi di judulnya itu kan Falling in Love with You (Again), nah kalau bisa tolong dibagi jadi 2 line ya kak. Line pertama yg ‘Falling in Love’ terus yg kedua ‘with You’. Sedangkan kata ‘(Again)’-nya disisipin antara kedua line itu aja, terus dibedain gitu font-nya, sekalian warna tulisannya sih kalau cocok hehe.
Buat foto para cast-nya kan itu luhan sama jessica item putih kan kak, kalo bisa sih tolong dibuat jadi berwarna gitu. bisa gak kak? soalnya setau aku sih item putih masih bisa dibuat berwarna. tapi kalo enggak juga gakpapa kok kak, ntar malah repot sendiri hehe :3 Suasananya tolong dibikin kayak poster” ala dramkor gitu ya kak kalo bisa hehe, natural but still cool. kalo bisa sih kayak gini https://saykoreanfanfiction.files.wordpress.com/2014/08/married-with-a-troublemaker_.png atau yang kayak gini https://redbabystorie.files.wordpress.com/2014/07/jade.png
Oiya, fotonya kalo misalnya emang gak cocok sama sekali, bisa diganti kok hehe. tapi yang mirip” gitu ya kak, apalagi Jessica, she is the real bad girl in this ff.

makasiiihhhh banyak kalo udah bersedia buatin posternya ^^ sekali lagi makasiihhh

Advertisements

返信を残す~ Arigato^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s